Sunday 16 July 2017

Forex Trading Jobs In Pakistan Railway


Otorita Mata Uang Terpercaya Dunia. Edisi Amerika Utara. Dolar sedang menuju ke pembukaan antar bank New York dekat net yang tidak berubah pada hari ini versus yen, euro dan dolar Kanada, sementara menunjukkan kerugian moderat terhadap sterling dan dolar Australia Post-Fed Pengumuman rally di saham global Read More.2017-03-17 11 14 UTC. European Edition. The euro tetap didukung secara luas setelah terjadinya kick-down gerakan anti-Uni Eropa pada pemilihan Belanda dan setelah anggota ECB Nowotny mengatakan Akhir kemarin bahwa suku bunga deposito mungkin akan naik sebelum tingkat repo Komentar Nowotny adalah Read More.2017-03-17 08 38 UTC. Asian Edition. FX perdagangan mengambil sedikit nafas dalam perdagangan NY pada hari Jumat, dengan sebagian besar dolar utama Pasangan mengkonsolidasikan menyusul kerugian USD yang terlihat di awal minggu Arah dolar sebagian besar menyamping, seperti yang disaksikan oleh penutupan dekat yang tidak berubah di DXY Incoming Read More.2017-03-17 18 23 UTC. Data Sumber Mecklai Financial Services - 5 menit tertunda mata uang spot Data, data futures EOD dan data futures, laporan, harga simpanan Oanda Currency Spot Data EOD untuk konverter Forex, data mata uang berbasis benua dan kinerja historis Semua waktu perangko mencerminkan IST Indian Standard Time Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui Persyaratan Layanan Dan Kebijakan Privasi. Browse Companies. Browse Mutual Funds. Other Times Group news sites. Living and entertainment. Hot on the Web. Copyright 2017 Bennett, Coleman Co Ltd Semua hak dilindungi undang-undang. Licenses and Regulation. Live Trading Analysis. Current Rates Spreads. Legal HotForex adalah nama merek terdaftar dari HF Markets Europe Ltd sebuah Perusahaan Investasi Siprus CIF dengan nomor HE 277582 Diatur oleh Securities and Exchange Commission Siprus CySEC dengan nomor lisensi 183 12 HotForex diatur oleh Instrumen Instrumen Keuangan IMF MiFID dari Uni Eropa. Situs ini dioperasikan oleh HF Markets Europe Ltd. Risk Warning Trading produk leveraged seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Karena mereka menanggung risiko tinggi terhadap modal Anda Harap pastikan bahwa Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat, dengan mempertimbangkan tujuan investasi dan tingkat pengalaman Anda, sebelum melakukan perdagangan, dan jika perlu mencari saran independen Harap baca Kendali Risiko Penuh HotForex tidak Menerima klien dari AS Kanada, Belgia, Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara dan Jepang. Copyright 2017 - All Rights Reserved. Risk Warning Trading produk leveraged seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena mereka memiliki gelar tinggi. Risiko terhadap modal Anda Harap baca Pengungkapan Resiko penuh. Riskat Peringatan Ingat Forex dan CFD adalah produk yang leverage dan dapat mengakibatkan hilangnya semua modal yang diinvestasikan Harap mempertimbangkan Pengungkapan Risiko Kami. Harga Berjangka Komoditi Berjangka. Pernyataan Fusion Media ingin mengingatkan Anda bahwa data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau akurat Semua saham CFD, indeks, futures dan harga Forex tidak disediakan oleh exch Namun, bukan oleh pembuat pasar, jadi harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan. Oleh karena itu, Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin Anda hadapi sebagai Hasil penggunaan data ini. Media Fusi atau siapapun yang terlibat dengan Fusion Media tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi termasuk data, kutipan, grafik dan sinyal jual beli yang terdapat dalam situs web ini. Mohon diinformasikan sepenuhnya mengenai Risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi yang paling berisiko. Pembaca iklan, iklan online memungkinkan kita menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock. Pembaca terdepan, Iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai Tolong dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on. Dear reader, silakan upgrade ke versi terbaru dari IE untuk memiliki pengalaman membaca yang lebih baik. Berita Hari Ini. Statistik terbaru dari Kereta Api Pakistan melukiskan gambar yang mengecewakan Turun dari 100 juta penumpang, Perkeretaapian Pakistan membawa hanya 47 juta penumpang di tahun fiskal 2013-14. Memikirkan dengan cepat dan lambat Apa yang Daniel Kahneman, pemenang Nobel di bidang Ekonomi, menganggap manusia melakukan Perencanaan dengan cepat dan bergerak lambat adalah apa yang dilakukan Kereta Api Pakistan. Dengan kewajiban kumulatif mencapai 74 miliar Rupee, Kereta Api Pakistan adalah salah satu perusahaan milik negara yang belum menghasilkan keuntungan lama. Pendapatan meningkat, biaya meningkat bahkan lebih cepat, mengembalikan kerugian tahunan yang lebih besar. Dengan pandangan suram, optimisme masih berlanjut di Sekretariat Perdana Menteri dimana rencana untuk hubungan kereta api berkecepatan tinggi antara Peshawar dan Karachi telah mengakar. Pakistan telah gagal dalam menjalankan kereta yang lambat, bagaimana bisa berhasil dalam berlari yang cepat Tidak akan berencana dengan cepat dan bergerak lamban lagi percobaan lain yang gagal Dengan Kereta Api Pakistan. Pada bulan April 2014, Perkeretaapian Pakistan mengeluarkan iklan setengah halaman di The Financial Times meminta minat pada jalur kereta api berkecepatan tinggi The Sunday Times melaporkan bahwa proyek 6 6 miliar pound akan mengurangi waktu tempuh 700 mil Perjalanan dari 18 menjadi tujuh jam Biaya mungkin tampak tinggi Namun, dengan kecepatan 10 juta per km, ini terlihat sebanding dengan proyek serupa lainnya di negara-negara berkembang. Rel dengan kecepatan tinggi di Pakistan tidak akan secepat TGV Prancis atau Jepang. Shinkansen, yang beroperasi pada kecepatan lebih dari 300 km h Perkiraan konservatif kecepatan operasi rata-rata untuk kereta api berkecepatan tinggi di Pakistan adalah antara 150 sampai 200 km h. Ini mungkin tidak terdengar mengesankan, tapi ini adalah kecepatan kereta operasi rata-rata di Kanada Dan AS Jika kereta api di Pakistan dapat berjalan pada kecepatan 150 km, pembalap kereta akan secepat dan sangat marah sebagai rekan mereka di Amerika Utara. Namun, penting untuk melihat bagaimana Kereta Api Pakistan berbelok ke luar jalur. Cara buruk Dari Ra Ilways. Nisar Ahmed Abro sebuah Stasiun yang bertanggung jawab di Sindh, tahu betul apa yang terjadi pada kereta api Pakistan Berbicara kepada The New York Times pada tahun 2013, Abro menyindir Kereta api adalah citra sejati negara kita Jika Anda ingin melihat Pakistan, lihatlah Perkeretaapiannya Abro telah membuat prognosis yang tepat Tidak ada yang salah dengan Perkeretaapian daripada yang sudah salah dengan Pakistan dan utilitas sektor publik lainnya. Korupsi, salah urus, nepotisme, dan kurangnya keahlian profesional mengganggu Perkeretaapian dan peninggalan lain dari sebuah Cepat menyusut sektor publik di Pakistan. Hal ini penting untuk memahami bahwa Kereta Api Pakistan sedang sekarat dalam kematian yang lambat Dalam prosesnya, asetnya menyusut dan begitu juga tingkat dan cakupan layanan yang disediakan oleh Railway. Pada tahun 1986, cabang konsultasi dari Kanada Pacific Railways memenangkan kontrak untuk mengajukan spesifikasi untuk sistem informasi manajemen terkomputerisasi Globe and Mail di Kanada menyoroti kesepakatan tersebut dan melaporkan bahwa Perkeretaapian Pakistan mengoperasikan 8, 800 km dari jalur dan membawa 11 juta ton barang dan 100 juta penumpang. Statistik terbaru dari Kereta Api Pakistan melukiskan gambar yang mengecewakan Turun dari 100 juta penumpang, Perkeretaapian Pakistan membawa hanya 47 juta penumpang di tahun fiskal 2013-14 dari 11 Juta ton barang pada tahun 1986, volumenya turun menjadi 1 6 juta ton Meskipun terjadi penurunan layanan secara drastis, Perkeretaapian masih membawa tenaga kerja sebanyak 80.000 karyawan. Perkeretaapian akhirnya berhasil mengumpulkan sebagian dari manajemen informasinya pada bulan November 2007 ketika perusahaan elektronik Sistem tiket diluncurkan Ingat, orang Kanada mendapat kontrak pada tahun 1986 untuk melakukan kelayakannya Butuh kereta api hanya 21 tahun untuk mengambil langkah berikutnya Namun, sistem tetap beroperasi hanya tiga bulan Sudah kembali ke masa lalu dan masa lalu yang baik. Cara lama untuk perkeretaapian. Infrastruktur rutin tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan dan dalam keadaan miskin Untuk membantu memindahkan sebuah negara dengan 180 juta, Pakistan Railw Ays memiliki kurang dari 500 lokomotif dimana hanya 20 persen yang beroperasi Sisanya terlalu tua atau terlalu rusak untuk dioperasikan. Catatan yang menunjukkan sendiri bahwa bahkan di awal tahun 80an, armada lokomotif berdiri di kisaran 950 dan jumlah pelatih penumpang. Melampaui 2.370 Pada 2013-14, Perkeretaapian dibiarkan dengan hanya 1.434 pelatih. Kereta Kereta Api di awal tahun 80an memuat, rata-rata, 600.000 gerobak barang pada 2013-14, jumlahnya turun menjadi 76.300. Cukup mudah untuk menyalahkan administrasi politik. Dan birokrat untuk urusan perkara kereta api yang menyedihkan Ini, bagaimanapun, akan salah Massa yang sangat, yang menderita di tangan Kereta Api, jarang melewatkan kesempatan untuk menghancurkan infrastruktur yang sangat mereka butuhkan dan telah membayar pajak mereka. Setelah Kematian Benazir Bhutto, massa yang marah membakar 137 pelatih dan 22 lokomotif Selain itu, kekerasan dan kecelakaan teroris telah menghancurkan lebih banyak lagi infrastruktur. Keadaan urusan perkeretaapian sangat buruk sehingga orang tidak bisa Dengan mengetahui tingkat kerugian finansial Pada saat bersamaan, pelaku politik ingin menyampaikan kabar baik tentang Perkeretaapian. Pada bulan Juli yang lalu, seorang administrator senior membual kepada media yang menghasilkan 25 miliar Rupee dalam pendapatan pada 2013-14, Menghasilkan peningkatan Rs 7 miliar di kitty nasional, menulis sebuah surat kabar. Namun, ada masalah Auditor Jenderal Pakistan AGP tidak terpesona dengan kinerja Perkeretaapian Laporan tahunan AGP menimbulkan kekhawatiran tentang kerugian Kereta Api yang melonjak. Menjadi 32 5 miliar Rupee untuk tahun fiskal yang sama. AGP melaporkan pendapatan kotornya menjadi 22 8, dan bukan 25, miliar Rupee terhadap 55 3 miliar Rupee dalam mengoperasikan pengeluaran kerja Memang benar bahwa Kereta Api memperoleh lebih banyak pada tahun 2013-14 daripada Pada tahun 2012-13 Namun, biayanya juga meningkat, meniadakan manfaat dari peningkatan pendapatan. Kerugian yang menjulang tidak menghalangi pemerintah untuk membual kepada IMF dari kinerja Kereta Api yang luar biasa. Dalam sebuah surat niat, sebuah Ditekankan kepada direktur pelaksana IMF, pemerintah mengklaim telah memperbaiki pendapatan perkeretaapian pada TA 2013 14 x 32 persen Sudahlah, statistik yang diterbitkan oleh Railways sendiri menunjukkan kenaikan pendapatan sebesar 26 persen selama tahun fiskal terakhir. Pemerintah selanjutnya mengklaim bahwa Telah meningkatkan pendapatan lebih dari 50 persen dalam sembilan bulan pertama TA 2014 15 Tidak ada yang disebutkan dalam surat pengeluaran yang meningkat terhadap peningkatan pendapatan. Bagaimana cara memasang kereta api kembali ke jalur yang benar. Mengingat budaya hak yang memungkinkan mahasiswa Mengendarai patronase bebas atau perlindungan angkutan umum yang terus menambahkan karyawan yang tidak dibutuhkan ke tenaga kerja Kereta Api yang membengkak, agaknya tidak mengharapkan adanya perputaran di Perkeretaapian Pakistan dengan reformasi struktural. Keterampilan yang dibutuhkan untuk merevitalisasi Perkeretaapian yang direstrukturisasi tidak ada dengan karyawan atau Administrator. Tidak ada pilihan, tapi untuk memprivatisasi Kereta Api Pakistan Privatisasi yang tak terelakkan hanya bisa ditunda, tapi jangan dihindari Kelemahan dari th Keterlambatan adalah bahwa kepentingan pribadi akan dapat mengais lebih banyak aset Kereta Api. Ingat, Kereta Api saat ini hanyalah bayangan dari apa yang dulu merupakan kepemilikan tanahnya, pengoperasian armada lokomotif dan mobil telah menyusut. Ini membawa lebih sedikit penumpang dan barang saat ini daripada Itu bahkan dua dekade yang lalu. Upaya untuk memprivatisasi Perkeretaapian selalu berakhir di Pengadilan Tinggi di mana pegawai Kereta Api memperjuangkan hak yang diberikan Tuhan kepada pekerjaan sektor publik Pengadilan Tinggi harus mempertimbangkan keseimbangan antara kesejahteraan 180 juta individu Terhadap jaminan kerja untuk 80.000 karyawan Railway Pakistan yang bertanggung jawab atas peningkatan miliaran Rupee setiap tahun untuk hutang kolektif negara tersebut. Perhatian juga telah menunjukkan kepedulian terhadap komuter berpenghasilan rendah yang mungkin terpaksa membayar tarif yang lebih tinggi di bawah rel yang diprivatisasi Operasi Ini memang, adalah masalah yang valid. Namun, tidak mengharuskan Negara untuk menjalankan Perkeretaapian Program Dukungan Pendapatan Benazir adalah contoh yang baik E mereda rumah tangga berpenghasilan rendah yang dapat diperluas untuk mencakup subsidi komuter sehingga pemerintah dibebaskan dari menjalankan kereta api, pesawat terbang, dan bus kemudi. Sementara itu, saat pertempuran untuk memprivatisasi perkeretaapian berlanjut, seseorang dapat merestrukturisasi perkeretaapian untuk memperlambat Turun, jika tidak membalikkan, membusuk. Rincian biaya menunjukkan bahwa Kereta Api menghabiskan jumlah yang besar untuk pemeliharaan dan administrasi Hal ini dapat diatasi dengan mengelompokkan Kereta Api ke unit fungsional yang lebih kecil dengan pengaturan administratif yang transparan. Misalnya, operasi penumpang dan pengangkutan dapat Dipisahkan menjadi entitas independen, yaitu Perkeretaapian Penumpang Pakistan dan Perkeretaapian Pakistan Lokomotif dapat dibagi sesuai permintaan layanan angkutan barang dan penumpang saat ini. Mobil penumpang dan gerobak angkutan mudah ditentukan Bagian perawatan harus dikonsolidasikan secara terpisah. Entitas independen yang akan melayani baik Pengangkutan dan Penumpang Railways. Sou Rce Data diambil dari laporan tahunan Perkeretaapian Pakistan. Pemerintah telah membentuk Perusahaan Pemasaran Pengembangan Real Estat REDMCO untuk mengelola dan mengeksploitasi potensi dari apa pun yang tersisa dari tanah publik Perkeretaapian. Saya merekomendasikan bahwa rel kereta api yang ada, hak - Cara, dan aset tidak bergerak lainnya, termasuk Stasiun dikonsolidasikan di bawah REDMCO dengan tujuan agar entitas tersebut menjadi manajer aset dan bukan satu-satunya yang memiliki mandat untuk membuang lahan ke spekulan. Bahkan dengan privatisasi, mungkin lebih bijaksana untuk memelihara stasiun kereta api. Dan melacak di bawah sektor publik untuk memungkinkan pendatang terlambat dari sektor swasta membuat tawaran yang kompetitif untuk penggunaan infrastruktur yang sama. Jika jalur, hak dan lokasi diprivatisasi, mereka akan menghasilkan monopoli sektor swasta baru yang Akan memiliki sedikit insentif untuk menjadi efisien atau biaya yang efektif. Pikiran dari trek sebagai Motorways Bayangkan jika Motorway dijual ke Daewoo, siapa yang bisa menolak Untuk memungkinkan kompetisi untuk mengoperasikan bus dan truk Efisiensi operasi akan menurun dan biaya pengguna meningkat sebagai hasilnya. Titik awal yang baik untuk melakukan privatisasi adalah menghapuskan Kementerian Perkeretaapian Kereta Api tidak ada di negara-negara maju Bahkan di negara-negara Eropa dimana transportasi kereta api Jauh lebih terasa, perkeretaapian bukanlah pelayanan yang berdiri sendiri Dengan menghapuskan Kementerian Perkeretaapian, seseorang dapat menghilangkan redundansi administratif yang ada antara Kementerian dan Perkeretaapian Pakistan. Kementerian Perhubungan dan Infrastruktur harus menggabungkan portofolio kolektif Kementerian Perkeretaapian, Kementerian Port dan Pengiriman, dan Kementerian Perumahan dan Pekerjaan Hal ini tidak hanya menghemat biaya tetapi juga memperbaiki efisiensi operasi dengan memastikan koordinasi yang lebih baik antara departemen terkait dan perusahaan yang tersebar di beberapa kementerian Perkeretaapian Pakistan dan PIA dapat berada di bawah Kementerian Transportasi dan Infrastru Cture sampai saat ini entitas ini diprivatisasi. Railways juga harus dipaksa untuk meninggalkan semua operasi tangensial yang tidak inti dari misinya Bagi karyawan dan tanggungan mereka, Perkeretaapian menjalankan banyak rumah sakit dan sekolah Ini adalah penggunaan modal Kereta Api yang tidak produktif. Dan infrastruktur aset lainnya. Fasilitas ini harus diserahkan lebih baik kepada otoritas kotamadya dan provinsi masing-masing. Alih-alih mengoperasikan perusahaan besar ini dengan kerugian finansial, Perkeretaapian seharusnya memberikan asuransi kesehatan kepada karyawan dan hibah pendidikan kepada pekerja berpenghasilan rendah. Perdagangan - Off akan menghasilkan penghematan dan, yang lebih penting, ini akan membantu Kereta Api untuk lebih fokus pada misi utamanya. Melakukan hal yang sama tanpa keberhasilan selama bertahun-tahun dan berharap hasil yang lebih baik di masa depan adalah tanda jelas kegagalan administratif dan imajinatif Apapun Negara bagian telah dilakukan, di bawah berbagai rezim sipil dan militer, negara tersebut telah gagal menghentikan pendarahan di Pakistan Rail Cara-cara. Langkah bertahap dan berkelanjutan, dimulai dengan restrukturisasi dan diakhiri dengan privatisasi, adalah suatu keharusan. Jika tidak, bersiaplah untuk mempertimbangkan miliaran dolar dalam hutang nasional untuk menjaga 80.000 pegawai Kereta Api yang bekerja di tempat-tempat umum. Tertutup. Sementara Anda tetap pada beberapa angka numerik, periksa faktor-faktor lain juga Periksa statistik kereta api lokal Mumbai di web, Anda akan kagum jumlah 12 terlalu kurang komparatif. Keseluruhan cerita adalah India menghasilkan keuntungan baik dari perkeretaapian sejak 1 dekade terakhir. Farooq Khan 17 Agustus 2015 05 52pm. Sebagai perkeretaapian, PIA, Pak Steel Mills bukanlah bisnis keluarga, jadi tidak masalah bagi Pemerintah Nawaz jika mereka terus berdarah Pak Pemerintah takut membuat keputusan berani karena politik, menempatkan kepentingan nasional Di balik Ketiga entitas yang disebutkan di atas harus diprivatisasi dengan cepat karena budaya mereka tidak dapat diperbaiki Tidak ada keahlian untuk berbalik, seperti yang dinyatakan oleh penulis, saya setuju dengan penulis. Badar 17 Agustus 2015 10:45 pm. Murtaza - Kereta api mulai turun selama Era Zia ketika Sel Logistik Nasional mengacaukan Bisnis Kargo. Waktu Zardari dan Zardari menambah kegembiraan dan kejatuhan Mush yang banyak dijual milik rel kereta api Zardari memastikan hampir semua kereta berhenti beroperasi. Ini adalah com Pengetahuan di Pakistan tapi tidak menjadi bagian dari analisis Anda Mungkin Kanada terlalu jauh. Mengapa Anda tidak menyebutkan upaya pemerintah sekarang Menteri Perkeretaapian saat ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengurangi kerugian dan meningkatkan pendapatan, rute baru dan mengurangi korupsi Railway Mungkin itu satu-satunya hal yang harus dibanggakan oleh pemerintah NS. Akhtar Quraishi 17 Agustus 2015 11 02. Ya tidak ada keuntungan tapi lihat keuntungannya pergi ke semua orang di tingkat yang lebih tinggi dan lebih jauh menaiki tangga Ini cerita tentang Pakistan Sejak awal hanya untuk sementara Ayub Khan melakukan yang baik tapi daripada orang-orang yang dikelilingi dan keluarga mengurus banyak departemen seperti siapa pemilik properti terbesar di sekitar Islamabad yang tepat dan yang memimpin negara pada waktu itu saya berusia 65 dan Jangan melihat akhir terowongan untuk kelas pekerja keras di Pakistan, itu akan menjadi keajaiban. 17 Juli 2015 11 56 pm. Anda menggambarkan cerita dengan sangat baik tapi saya ingin bertanya bahwa setiap saat Anda Diceritakan Ini adalah departemen yang sangat mengerikan dan mengancam ekonomi Pakistan jika tidak dapat dijalankan oleh sektor publik, lalu bagaimana hal itu dapat dijalankan oleh sektor swasta. Saya akan mencari jawaban Anda. 18 Agustus 2015 11 17 am. decent dan pemikiran mulia tapi Memenangkan t jalur kecepatan baru adalah cara lain bagi kelompok nawaz pemerintah untuk memperluas basis bisnis dan komisi mereka. Kami telah melihat apa yang terjadi dengan proyek bis metro di Islamabad memprivatisasi relinya sehingga tidak membawa buah baik terlalu banyak kepentingan pribadi di dalamnya. Lembaga adalah tambang emas bagi pemerintah yang berkuasa untuk mengeluarkan uang dari IMF. rapssla 18 Agustus 2015 11 19:00. Shiraz Inilah mengapa mesin gagal, mereka dibeli tanpa banyak tahun 2003 adalah akar penyebab semua menjadi patrit dan menerima keinginan membuat orang kecil atau besar. Gambar terkejut ketika membaca bahwa sebuah kereta tergelincir di luar Philadelphia baru-baru ini, saat melakukan sekitar 100 mph di tikungan Hal yang sama terjadi di Spanyol belum lama ini Kereta di Amerika Serikat melakukan perjalanan pada kecepatan 100 mph tidak terbayangkan bagi saya Saya telah menggunakan rute Montreal ke New York berkali-kali Di masa lalu, kereta Amtrak akan Mengambil luar biasa 9 jam untuk mencakup semua 435 mil ini baru-baru ini mereka telah membuat kemajuan Sekarang dibutuhkan 11 jam Pada hari kita berjalan beberapa tahun yang lalu butuh satu setengah jam lagi Sekarang saya naik bus malam Ini adalah 7 jam tercepat Semua mengatakan termasuk kerumitan di perbatasan Kanada AS Namun saya ingat satu hal Sementara tinggal tidak jauh dari sebuah stasiun pinggiran kota antara Washington dan New York ketika apartemen kami akan bergetar, saya akan bertanya kepada anak-anak saya apakah mereka bisa mendengar kereta yang lewat Mereka akan Katakan ya Kemungkinan besar mereka yang tinggal di dekat jalur Montreal ke New York tidak memiliki hak istimewa untuk mengalami hal seperti itu. ATHER 18 Agustus 2015 12 14 pm. Downsizing, larangan serikat pekerja, pemindahan personel yang ditunjuk secara politis, dewan direktur terdidik dan berpengalaman ini adalah Apa yang kita butuhkan. Citizen 18 Agustus 2015 12 53 pm. Pakistan Railway Membutuhkan banyak pekerjaan, dalam segala aspek terutama kita semua perlu bersaing dengan negara tetangga kita. Kita tidak bisa bersaing dengan Eropa atau Amerika Utara Menteri Perawat PM negara ini harus Fokus Bekerja pada Sistem pada prioritas, bukan Metro Bus. PM harus memikirkan Pakistan tidak hanya Punjab karena dia adalah PM Pakistan Tidak Hanya Punjab. Kita semua harus tahu anggaran Jumlah pada Railways tidak dapat dilihat NAB harus menyelidiki lebih lanjut. Harap Kami Berharap untuk Lihat Pakistan berkembang seperti surga

No comments:

Post a Comment